Jumat, 01 April 2011

Pria Bertatto 82 Julia Roberts

Emang macem-macem cara orang nunjukin rasa sukanya terhadap sesuatu atau seseorang. Kalo para ababil alias ABG labil yang lagi suka sama artis atau sebuah grup biasanya ngungkapin rasa suka mereka dengan mengkoleksi beraneka ragam pernak-pernik dan foto yang berhubungan sama sang idola.

Misalnya para pecinta Justin Bieber ngoleksi semua pernak pernik yang berhubungan sama Justin, membeli semua majalah yang ada Justin Biebernya, ngikutin hampir semua konsernya (at least beritanya), ngebeli semua albumnya, ngafal semua lagu-lagunya (padahal Bahasa inggrisnya disekolah jeblok) dan hampir bunuh diri waktu denger Justin Bieber udah punya pacar. Tapi semua di maklumin, ya begitulah remaja, mereka masih LABIL.

Tapi lain ceritanya sama Julia Roberts, fansnya ini udah jenggotan dan dia punya cara beda buat nunjukkin rasa sukanya sama artis cantik favoritnya ini. Ngga cukup dengan menempel foto si artis di tembok kamar, pria ini malah membuat tatto wajah Julia Roberts di seluruh badannya.
Kalau di hitung-hitung, tatto wajah Julia Roberts berjumlah 82 tatto diseluruh tubuh dan lengannya. Dan kayanya ini cuma jumlah sementara dan akan terus bertambah selama dia masih punya lahan cukup di tubuhnya buat bikin tatto yang ke 83 dan seterusnya.

Penggemar fanatik itu bernama Miljenko Parserisas Bukovik. Pria asal Chile itu telah mengkoleksi tatto tersebut sejak sekitar 10 tahun lalu, dan berencana akan terus melanjutkan hobi anehnya itu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar