Minggu, 24 April 2011

Justin Bieber Makan di Warteg

Sehari sebelum hari konsernya Justin Bieber udah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, tapi kayaknya Bliebers pada kecewa deh.. selain karena penjagaannya yang super ketat, Justin Bieber juga dateng sambil nenteng ngajak Selena Gomez. Katanya nih hampir 1000 polisi di turunin untuk mengawal kedatangan Justin Bieber, terus pihak promotor juga menyewa 1 lantai hotel di tempat Justin Bieber menginap. Kira-kira berlebihan ngga sih? Tapi semua itu emang sepadan kalau dilihat dari jumlah penggemar yang menggilai penyanyi asal Kanada ini. Karena besok malamnya sekitar 10 ribu penonton memadati Sentul Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/4), untuk menyaksikan aksi penyanyi Justin Bieber. 

Penyanyi jebolan Youtube berusia 17 tahun itu menyanyikan sekitar 17 lagu dengan atraksi panggung yang tidak akan dilupakan para penggemarnya. Tapi tetap saja banyak juga penggemarnya yang menangis karena tidak bisa menonton aksi idolanya itu.

Kayak yang tadi saya liat di salah satu stasiun swasta, beberapa ABG cewe nangis-nangis histeris gara-gara mereka ngga bisa nonton konser Justin Bieber, padahal pas pemesanan tiket via online mereka udah pesen tapi tiba-tiba harga tiket naik dari 1,6 juta sampai harga 3 kali lipat. Tapi tetep aja ya yang nonton banyak??Emang kalau udah cinta, apa aja di lakuin buat 'lebih deket' sama orang yang kita idolain itu. Contohnya lagi Dea Novi, seorang pelajar SMA yang rela ngabisin uang kuliahnya buat nonton konser Justin Bieber.. Oh God moga dia ngga nyesel kelak..

Nah setelah capek menggoyang sentul, Justin Bieber ngga mau langsung pulang. Rupanya dia mau santai-santai dulu di Indonesia. Karena ada beberapa foto yang berhasil menangkap basah saat Justin Bieber sedang........sedang apa ya??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar