Selasa, 21 April 2009

Universitas Bisnis Online??

Ada-ada aja ya..saking majunya perkembangan teknologi sekarang, sampai Bisnis Online juga ada portalnya, ada universitasnya!! Hadoh-hadoh ngga kebayang...

Aku ngga mau ngaku-ngaku, 3 postingan dibawah postingan ini memang bukan karyaku, udah ada codingnya waktu aku ambil. Jadi emang disediain untuk di posting, jadi aku ngga CopyCat kan...

Tapi emang asli!! Bisnis Online yang satu ini oks banget...Aku belum ngerasain sih hasilnya, karena aku juga 'anak baru'. Tapi ngga tau kenapa aku yakin aja..Aku juga udah dapet e-book nya. Free lho..Padahal aku nemuin situsnya pas lagi isang-iseng, malem-malem bete, terus ngutak-atik hape eh ada promosi seminar TWD University ini.

Kan kalau mau dapet ebook gratisnya aku harus masukin alamat email, nah pas aku masukkin alamat email juga iseng-iseng aja..Soalnya kan banyak penipuan di internet, makanya aku ngga terlalu percaya. Udah gitu pas baru masukkin email 1 kali, gagal gitu... tapi aku cuek ja and ngga nyoba lagi. Namanya juga orang iseng...Tapi, pas aku lagi cek email untuk keperluan kuliah, ternyata aku dapet Ebook nya!! Gratis!!

Bukunya juga oke..makanya aku coba untuk 'mendalami' bisnis online yang satu ini..Kali aja oke, lumayan buat nambah-nambah uang jajan..lagi-lagi, iseng-iseng...

Udah gitu ada program affiliate, semacam LML gitu, tapi via internet dong, dan LAGI-LAGI GRATIS!!! Bonusnya juga oke banget, pokonya LAYAK DICOBA!!!





.::ria::.

1 komentar: