Kamis, 16 April 2009

Semua Ini Membuatku GILA!!!

Asik banget ni gw baca judulnya "Semua Ini Membuatku GILA!!!", tsaahhh...kesannya gimanaaaaa gitu..sekali lagi ah SEMUA INI MEMBUATKU GILAAA!!! *mantab deh...(halah!)

Mau tau kenapa gw bikin postingan kaya gini?? Hari ini tu gw bete banget, udah bangun kesiangan, jadi ngga sempet sarapan, untungnya belum telat masuk kuliah..udah gitu pas pelajaran pertama kan mata kuliahnya Pengantar IT, temen gw malah ngajak ngobrol, ngoceeeeh terus. Padahal kayanya gw udah ngeluarin ekspresi 'lagi males banget' deh, tapi tetep ja..ini yang bikin gw tekanan batin. Terus pas giliran abis penjelasannya kita dikasih quiz sama dosennya, keder lagi...nyari di modulnya juga ngga ada, pokoknya ngeselin dah! Untungnya, quiznya ngga harus di kirim hari ini juga, karena kode matakuliahnya masih ngebingungin.. FYI, quiznya tu di kirim via sms ke operator setelah registrasi jadi harus ada kode mata kuliahnya.

Nah, kebetean gw ngga berakhir sampai disitu..coz pas pelajaran ke-2, yaitu mata kuliah pengantar ekonomi. Dalam keadaan amad sangad lapar, kita (gw sih yang laper) disuruh ngerjain soal. Soalnya sih cuma dua, tapi jawabannya itu loh...2 lembar! Mana basic gw bukan IPS..pas SMA program studi gw kan IPA, jadi rada belepotan mendadak di kasih tugas ekonomi mikro...ihik ihik :'( . Eh temen gw bukannya bantu cari jalan biar jadi bisa, malah lebih milih pake cara instan, cari kebetan! Tambah bete lagi gw, and yang bisa malah juteg... hoaaaaa.. Setelah gw coba-coba sendiri and nyocokin jawabannya sama orang-orang yang lebih 'dermawan', gw mulai pede buat 'menghadapi' semua soal-soal itu sendirian (halah!). Dan kabar temen gw yang sibuk nyari contekan itu?? Dia masih sibuk nyari contekan, coz ngga ada yang mau minjemin kertasnya karena semua diburu waktu+dosen gw itu.

And masih ada 1 lagi penyebab ke-gila-an gw hari ini. Tugas kelompok yang udah deket deadline, dan tinggal tahap bikin video dokumentasi plus makalah, malah jadi repot. Semuanya kayaknya pada punya teori tentang kerangka makalah, tapi ngga ada yang mau bikin! Maunya apa sih?? Pengennya sih cuek aja..bagian gw udah beres ko..tapi tetep aja ngga bisa..jadi gw harus gimana?? Any idea readers?? :(

Nah, keluar semua tu uneg-uneg gw, lega rasonyooo... Buat temen gw yang kebetulan baca and ngerasa kalo 'kaulah orangnya', maap ya..ngga ada maksud menjatuhkan, buktinya gw ngga nyebut nama kalian. Moga aja kalo kalian baca and ngerasa, kalian jadi instrospeksi diri, coba lebih menghargai dan menghormati orang terumama orang sekitarmu, karena kalau kamu menghargai n menghormati seseorang, dia juga pasti bakal lebih menghargai n menghormati kamu, tsaahhh...asik ;-p

Duh..lega deh dah curhat..CU next post di kisah yang mudah-mudahan lebih 'indah',he....




.::ria::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar