Rabu, 15 April 2009

Mana ni Komunutas Blogger Jakarta??

Beberapa hari ini lagi pengin menekuni blog lagi..gara-gara ada tugas dari dosen..udah deadline c makanya jadi sering utak-atik ngga jelas. Terus iseng-iseng berkunjung ke blog temen-temen, rata-rata pada masang banner komunitas blog. And kebanyakan pada bikin komunitas berdasarkan daerah asalnya. Walaupun tinggalnya di Jakarta, mereka pasti masuknya ke komunitas blogger daerah asal mereka. Mungkin itu juga kali ya yang bikin komunitas blogger Jakarta jarang banget. Walaupun Jakarta ibu kota, banyak penduduknya, gadgetnya canggih-canggih, kan tetep aja mereka pasti berasal dari daerah tertentu. Dan sekalinya ada komunitas blogger Jakarta, isinya malah dedengkot-dedengkot semua...dan terkesan ekslusive.

Kalian pasti sering denger tentang komunitas BHI, nah itu yang saya maksud. Maap ni kalau ada anggota komunitas BHI yang baca postingan ini (tapi kayanya ngga deh...) , tapi saya bukan orang pertama yang berkomentar begitu..udah banyak blogger-blogger lain yang berpendapat sama. Untuk itu, mari para bloggers Jakarta, mari kita satukan kekuatan dan inspirasi untuk membangun komunitas blogger Jakarta, jangan sibuk mikirin kopdar aja....biar kita punya 'rumah' gitu...

Ya sekian postingan saya, moga ada blogger Jakarta yang baca dan mengabulkan keinginan saya ini. Kalau saya bisa mah...saya deh yang bikin. Sayangnya saya cuma pemula. :'(



keep blogging,



.::ria::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar