Senin, 09 Mei 2011

Software untuk Memperbaiki Flashdisk

Software untuk memperbaiki Flashdisk
Hampir setiap orang sekarang mempunyai flashdisk, flashdisk sudah merupakan barang wajib bagi mereka yang akrab dengan teknologi. Selain harganya yang termasuk murah, ukurannya yang mini juga membuat barang ini mudah dibawa-bawa. Dan menjadi alternatif yang bagus juga untuk mem-back up data ataupun saling meng-copy data. Enggak jarang orang menyimpan data-data penting di flashdisk.

Tapi, nggak jarang juga flashdisk ini bikin masalah dan membuat kita berpikir kalau flashdisk kita rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Pas lagi browsing, nggak sengaja saya dapet nih software yang bisa dipakai untuk memperbaiki flashdisk yang dalam keadaan seperti berikut :

1. Ketika flashdisk di colokkan, lampu indikator di flashdisk menyala terus menerus tidak berkedip.
2. Saat di explore, flashdisk terdeteksi, tetapi saat di klik muncul pemberitahuan “ Please insert a device to... “ Otomatis kita tidak bisa membuka isi flashdisknya.
3. Dibuka aja nggak bisa, apalagi diformat.

Jika kalian mengalami gejala-gejala masalah-masalah diatas, cobalah untuk memperbaiki flashdisk kalian dengan sebuah software bernama
Repair Flashdisk. Cara kerjanya pun sangatlah sederhana dan mudah, yaitu Flashdisk dicolokkan, kemudian jalankan software repair flashdisk tersebut tanpa perlu diinstall. Dan software ini akan langsung mendeteksi flashdisk anda. Dan kemudian akan muncul perinta untuk format flashdisk (seluruh isi flashdisk akan terhapus), kemudian ikuti instruksi selanjutnya.

Setelah semua proses selesai, saatnya mencoba flashdisk yang rusak tadi. Bagaimana hasilnya? Apakah flashdisk anda sudah 'sembuh'? Semoga sudah bisa digunakan seperti sedia kala. Tapi jika flashdisk anda masih bermasalah, cobalah cara lain atau bawa ke tukang servis atau di lem biru aja. Lempar beli yang baru..... ;)
Kalau anda belum punya softwarenya, download disini software untuk memperbaiki flashdisk
ukurannya kecil ko...1 MB kurang dikit.



Selamat mencoba.

3 komentar: