Sabtu, 07 Mei 2011

Ingin menang Kontes Kecantikan, gadis 7 tahun di suntik Botox

Si Ibu lagi nyuntik Botox anaknya...
Saat kebanyakan gadis berusia 7 tahun bermain dandan-dandanan dengan lipstik ibunya, si kecil Bree Evans malah sudah ahli memoleskan lipgloss ke bibirnya yang 'cosmetically enhanced'. Pada usianya yang seharusnya masih disibukkan dengan hal-hal sekolah dan permainan,  ibu dari anak ini malah secara rutin memberinya suntikan BOTOX dan FILLERS. Tidak hanya itu, Sharon (ibu Bree) juga mentato alis anaknya dan menggunakan prosedur kosmetik berbahaya karena putus asa untuk membuat anaknya terkenal. Ibu tunggal itu ingin anaknya sesukses Willow Smith, anak pasangan artis hollywood Will dan Jada Pinkett Smith.

Tujuan jangka pendek Sharon adalah untuk membuat anaknya memenangkan kontes kecantikan anak yang diadakan di Amerika. Sharon yang sempat kursus kecantikan beberapa tahun lalu, membeli Botox dan Fillers secara online dan menyuntikkannya sendiri kewajah anaknya karena 15 dokter kecantikan yang dia temui menolak untuk melakukannya. Dia juga mentato alis mata Bree setelah beberapa kali belajar dari mantan pacarnya yang adalah seorang pentato profesional.

Willow Smith - 21th Century Girl
Sharon sepertinya sangat terobsesi untuk menjadikan anaknya sengetop Willow Smith, karena ketika diwawancara pun dia selalu membanding-bandingkan Bree dengan Willow. Dan kelihatannya Sharon sama sekali nggak merasa bersalah karena melakukan prosedur kosmetik berbahaya, karena dia juga sempat berkata "She is my child and this is my decision - it will help shape her for the rest of her life. Bree is going to be bigger and more successful than Willow". Sharon mengatakan menyuntik gadis kecil seperti Bree sudah menjadi hal lumrah di Amerika.

Dan mungkin yang dikatakan Sharon memang nggak salah, karena selain Sharon masih ada Kelly yang melakukan hal yang sama terhadap anaknya yang berusia 1 tahun lebih tua dari Bree. Britney Campbell, anak itu bahkan tidak hanya diberikan suntikan Botox dan Fillers tetapi juga diberikan wax hampir diseluruh tubuhnya. Dalam upaya menghentikan 'rambut-rambut' yang tumbuh dimasa-masa pubertasnya. Kelly bahkan berencana untuk membuat tatto pink lembut sebagai garis bibir. Namun dia tidak merasa menyesal karena menurutnya perawatan berbahaya ini akan membuat anaknya menjadi remaja superstar.

Dan denger-denger hal ini sudah menjadi tren dikalangan ibu-ibu yang ingin mendaftarkan anak mereka dalam Kontes Kecantikan Anak Amerika. (American Child Beauty Pageants



Tidak ada komentar:

Posting Komentar