Senin, 21 Juni 2010

Tell Me My Fault

Gw ngga tau apa salah gw. Udah lama ngga kontak (sebulanan gitu), terus pas mau berangkat kerja hari ini tiba-tiba aja kepikiran buat ngehubungin dia. Gw udah nganggep dia kayak kakak gw sendiri, dari pertama kenal juga klop aja gitu. Mungkin karena sama-sama bawel. Tapi gw kaget banget pas gw sms nanyain kabarnya sekarang, dia malah jawabnya cool gila. Gw becandain malah gw dibilang ngga sopan. Apa karena perbedaan usia yang lumayan jauh bikin bahasa kita jadi beda ya?? Tapi selama ini dia oke-oke aja becandaan ama gw. Gw telepon malah marah-marah terus dimatiin. Gw ampe mo nangis, (apa udah ya??) padahal gw lagi di angkot.

 Gw juga ngga tau masalahnya apa. Dia juga cuma marah-marah doang. Jadi ngga ketemu juga deh penyelesaiannya. Coba gw tau masalahnya apa, mungkin bisa jadi bahan introspeksi gw. Atau kalo ternyata salah paham gw bisa benerin. Atau juga kalo emang masalahnya bukan ada sama gw, kan gw jadi lega sedikit, atau malah bantuin .... (bantuin apa kek). Nah kalo kayak gini?? Aaaaaaarrrrggghhh....

What should i do?? Gw paling ngga betah berlama-lama dalam keadaan ngga nyaman, apalagi gw ngga tau penyebab ketidak nyamanan ini, apalagi juga ngga nyamannya sama orang yang gw ngerasa nyaman aja gitu. Somebody told me "Lo suka ngga aware kalo punya salah". So help me, make me aware, tell me my fault and i could be a better person. Dan walaupun ini bukan lebaran, gw minta maap atas semua kesalahan yang gw bikin secara sadar ataupun ngga sadar, dan semoga gw jadi orang yang lebih baik terus di taun ini (walau ini juga bukan taun baru).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar