Sabtu, 21 Maret 2009

Back To School

Hai-hai...long time no see...kangen juga sama posting. Maklum, lagi jadi mahasiswa baru 'lagi'. Kenapa lagi?? karena ini kedua kalinya aku jadi mahasiswa baru, setelah tahun baru kemarin cabut dari kampus lamaku untuk seribu alesan yang males di jabarin. Kemarin ambil IT, sekarang aku ambil komputerisasi akuntansi. Masih komputer-komputer juga sih...tapi, aku lagi penasaran sama akuntansi. Mudah-mudahan awet deh penasarannya, amiiiin.

Aku mau share ni pengalamanku di kampus baru. Mulai dari ormik yang pake acara nyasar sampe kaki lecet, kualat kali ya gara-gara aku kabur. Harusnya ormik sampai jam 5 sore, jam setengah satu aku dah minggat bareng temen-temen baruku. Emang kita cocok dah, baru kenal udah punya visi yang sama.. KABUR DARI ORMIK!! ;-)

Hari pertama kuliah aku di kerjain ma anak kelas gara-gara aku telat. Dasar sial! Sama-sama anak baru bukannya saling membantu, malah saling menjatuhkan... hidup memang keras *ckckckck. Kuliah jalan biasa aja, aku ngga terlalu minat waktu dikelas, bukannya nyombong, tapi materi yang pertama itu aku udah dapetin semua di kampus lama.. *I LOVE U UAZ*

Pas pulang kuliah, aku nyadar tas-ku di silet. Tapi nyadarnya telat. Aku baru sadar pas udah turun dari angkot. Untung aja ngga ada barang yang ilang. KAlo ada... gw cari tu maling ampe ke ujung dunia *eniwei, dunia ujungnya dimana ya??

Aduh, udah mau masuk kelas ni, have to go...

Cu next time..



.:ria:.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar