Sabtu, 10 Januari 2009

First Posting

Postingan pertama gw, bingung juga mau posting tentang apa..bukan karena ini blog pertama gw.. Sebelumnya gue pernah punya blog juga.. tapi di wordpress, and gw mutusin buat pindah haluan ke blogspot. Why? ya ada satu alesan dan 1000 alesan lainnyalah. Tapi menurut gw yang masih pemula ini sih wordpress terlalu berat... palagi kalo koneksi kurang kenceng. Emang sih tampilan dashboard amat sangat user friendly, tapi buat masuk ke dashboardnya ja lama banget... Buat urusan plug-in juga, kalau belum di hosting ya intinya wordpress gitu-gitu aja... Sori ya kalo di antara kalian ada yang pecinta wordpress, ni cuma masalah gw ja ko...


Intinya, gw sekarang milih pake blogger, karena 1001 alesan juga.. ya salah satu diantaranya gara-gara gw liat temen-temen gw juga sih... ko kayanya asik banget ya pake blogger??? Faktor lingkungan juga berpengaruh kaaaan??

OK deh, next time gw bakal selalu always ng-update postingan gw di blogspot. How about my wordpress account?? ya kalo lagi iseng boleh lah buat curhat-curhat... hehehhe.

Yah mungkin tu ja kali ya dulu postingan pembuka gw... mohon bantuannya ya senior-senior blogger...






.:. ria .:.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar