Minggu, 07 Juni 2009

Ketika Kita Dilupakan

Udah sekitar 2taun 20 hari gw lulus SMA. Awal-awal pasca kelulusan gw masih keep in touch sama temen-temen. Sms, telpon, (beberapa) fs, situs alumni, dll. Ya maklum, murid-murid di sekolah gw pada dateng dari daerah yg beda-beda n jauh-jauh sih..dari semua provinsi di Indonesia malah negara-negara tetangga juga ada. Tapi tambah lama, semua mulai lost contact. Udah ngga ada yang cerita-cerita pengalaman di tempat baru. Mungkin karena di tempat baru udah ada temen baru yang bisa diajak cerita-cerita juga X ya?? Kalo ditanya "kita ngga pernah cerita-cerita lagi ya?". Jawabnya "Iya ni, gw sibuk
c di kampus". Cieeeeh gaya lo kayak lo doank yang kuliah.. kayak lo aja dosennya. Dosennya aja nyantai. Dan sejuta alesan lainnya.

Ah pokoknya beteeeeeeee.... bodo amat gw juga bisa ko!!! Pokoknya yang kayak gitu gw sumpain ?%&€?(¡&%/*$ \#= @!?\¡¿&. :-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar